Pada hari Jumat 9 Mei 2015, STIKMA mengadakan acara studi banding ke STMIK Amikom Yogyakarta. Studi banding diikuti oleh pihak Manajemen STIKMA, dan juga beberapa perwakilan dari Yayasan. Acara studi banding tersebut bertujuan untuk pengembangan wawasan manajemen terkait mengelola kampus teknologi, sekaligus juga upaya penjajakan kerjasama antar lembaga dengan STMIK Amikom Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini, Ketua STMIK Amikom sendiri yang langsung memberikan sambutan kepada rombongan. Beliau menceritakan seluruh perjalanan Amikom, seluruh suka duka, dan kisah perjalanan dari awal hingga akhir. Pihak Amikom mengajak STIKMA untuk berkeliling mengunjungi setiap ruangan, dan laboratorium yang tersedia Amikom. Selain itu pihak Amikom juga menunjukkan berbagai macam karya yang telah dihasilkan oleh mereka, termasuk salah satu cuplikan film 3D yang sedang mereka garap.

Memanfaatkan momen tersebut, STIKMA mencoba untuk menggali seluas-luasnya kepada Amikom selaku salah satu senior jauh yang terdepan dalam kategori PTS Swasta bidang ICT dan Multimedia di Yogyakarta.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama . (shd)

fix3fix2fix1

Leave a Comment