ordik

Minggu, 22 September 2013 STT STIKMA Internasional kembali melaksanakan ORDIK (Orientasi Pendidikan Kampus). Acara ini berlangsung satu hari dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 15.30 WIB, bertempat di STT STIKMA Internasional dan diikuti oleh 142 peserta. Selama pelaksanaan ORDIK, peserta diwajibkan mengikuti serangkaian kegiatan diantaranya : Ordik Opening Ceremony, Motivations Training from Ust. Hanifullah Hidayatullah Surabaya, Stikma’s Game, Outbond from Trans Track Malang, ect.

Selain itu, Panitia ORDIK STT STIKMA Internasional memberikan penghargaan kepada 5 mahasiswa terbaik dalam mengikuti kegiatan ORDIK dengan masing – masing kategori kegiatan yang berbeda. Diantaranya : pemenang Fountain Games, Bakiak Dance, Crazy Snake, Sarung Berantai dan Water Balance dari putra dan putri. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada peserta yang dianggap paling baik dalam mengikuti rangkaian outbond dari Team Trans Track Malang.

Acara berlangsung dengan lancar. Antusias peserta menjadikan pelaksanaan ORDIK tahun ini sangat meriah dan hangat. Keakraban tampak terlihat antara panitia dan peserta. Ini bisa menjadi langkah awal peserta untuk bersaing di dunia pendidikan khususnya di STT STIKMA Internasional. Sehingga peserta akan mampu mengejar mimpi yang telah diimpikannya selama ini.

 

Leave a Comment