STIKMA dan Hidayatullah

Pada awal tahun 2013, STT STIKMA Internasional mengalami pergantian pengurus yayasan. Pengurus yayasan yang lama, menghibahkan STIKMA kepada salah satu ormas Islam besar di Indonesia, yaitu ormas Hidayatullah. Ormas Hidayatullah adalah ormas islam (sebagaimana Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah) yang telah lama malang melintang dalam penyebaran dakwah islam di Nusantara.

logo Hidayatullah New

Terkait kepengurusan, STT STIKMA Internasional Malang berada di bawah PW Hidayatullah Jawa Timur. Adapun yang menjadi ketua pengurus Yayasan adalah Ust. Amun Rowie M.Pd.

Dengan bergabungnya STIKMA menjadi bagian dari keluarga Hidayatullah, menjadikanya sebagai salah satu kampus tujuan alumnus lembaga pendidikan milik Hidayatullah dari seluruh nusantara. Pada tahun ajaran 2013/2014 ini, Hidayatullah telah mendatangkan puluhan calon mahasiswa baru dari penjuru Nusantara untuk menimba ilmu teknologi di STIKMA.

Karakteristik STIKMA yang berbasis teknologi, dan Hidayatullah yang bercorak Islam, membuat STIKMA adalah pilhan tepat untuk membentuk teknokrat muslim yang berguna bagi masyarakat.