ORDIK STIKMA TAHUN AKADEMIK 2016/2017

Ordik STT STIKMA INTERNATIONAL dilaksanakan tanggal 17 – 18 September 2016. Peserta adalah seluruh mahasiswa STT STIKMA baik dari mahasiswa regular maupun kelas karyawan. Dalam keseluruhan acara terbagi menjadi 2 bagian Tanggal 17 Indoor Permainan, dan tanggal 18 Outdoor Permainan.

Tepat pukul 7 pagi hari sabtu tanggal 17 September 2016 acara dimulai di halaman depan kampus dengan sambutan dari Ketua Panitia Ust Aban. Diahari pertama pembagian kelompok dimulai dan dilanjutkan pembagian kaos Ordik. Bertemakan “Membangun Excellent Character : Melalui Orientasi Studi dan Pengenalan Kehidupan Kampus ” yang bertempat di Aula STT Stikma Internasional. Pada hari itu semua acara dilakukan didalam Aula STT Stikma mulai awal hingga akhir acara. Dipandu oleh dua pembawa acara semester 7 Ryan dan Aji berhasil membangun antusias yang luar biasa dari mahasiswa baru. Banyak acara yang dihadirkan panitia, mulai dari perkenalan kampus hingga seminar. Yang paling ditunggu oleh para mahasiswa baru adalah Permainan Tresure Hunter..

Tanggal 18 September mengusung tema Permainan Outdoor yang dimulai pukukl 7 sampai pukul 11 siang, pada jam 12 acara dilaksanakan di dalam aula STT Stikma. Penambahan peserta dari kelas ekstensi menambah aroma persaingan setelah terbentuk kelompok. Dengan total 8 permainan harus dilakukan peserta Ordik untuk merebutkan 2 hadiah, hadiah putra dan hadiah putri. Acara ditutup oleh Bapak ketua Nanang Noerpatria, S.Pd,M.Pd. Selamat dan sukses ORDIK tahun akademik 2016/2017. Selamat menempuh kuliah mahasiswa baru. Semoga amanah dan istiqomah.

picture3

ordik1

ordik2

 

1 Feedback on “ORDIK STIKMA TAHUN AKADEMIK 2016/2017”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *