STIKMA OPEN

Dalam rangka membangkitkan solidaritas, sportifitas dan menyatukan argument mahasiswa antar angkatan Sabtu, 10 November 2018 STT STIKMA Internasional mengadakan kompetisi bertajuk “STIKMA OPEN”. Acara ini diselenggarakan di Lapangan serbaguna STT STIKMA Internasioanal yang beralamat di jalan Simpang Sulfat No. 20 Malang.

Kompetisi  diikuti oleh 5 (lima) tim yaitu mahasiswa angkatan 2015, 2016 dan 2017. Adapun cabang yang dipertandingkan adalah Tenis Meja Putra, Essay, Futsal, Scrable, dan Memanah. Peserta yang terdiri dari mahasiswa angkatan 2015 sampai angkatan 2017 ini sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kompetisi.

Untuk kompetisi Futsal angkatan 2015 menjadi pemenang pertama, pemenang kedua diraih oleh angkatan 2017. Sedangkan untuk kompetisi tenis meja angkatan 2017 menjadi pemenang pertama tidak mau kalah dengan angkatan 2015 yang menjadi pemenang kedua.

Selain dua kompetisi tersebut ada kompetisi memanah yang diikuti khusus oleh mahasiswi putri, cabang kompetisi ini tergolong kompetisi baru yang belum pernah diselenggarakan di tahun- tahun sebelumnya, tetapi mendapat respon yang cukup bagus. Terbukti angkatan 2016 berhasil
menjadi pemenang pertama dan angkatan 2015 sebagai pemenang kedua.

Lagi-lagi angkatan 2016 kembali menjadi pemenang di cabang kompetisi Scrable, hanya saja untuk cabang kompetisi essay angkatan 2015 menjadi pemenangnya dan mengokokohkan diri sebagai Juara Umum.

Dari ajang STIKMA OPEN diharapkan bukan semata-mata mencari kepuasan berupa kemenangan. Tetapi juga bersilaturahmi, berolahraga, dan persatuan seluruh mahasiswa STT STIKMA Internasional. Bravo…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *