Sakkulu FC berhasil memenangkan laga melawan Ewako B dengan skor telak 12-2. Empat gol dari Sakkulu FC berhasil disarangkan hanya dalam waktu kurang dari 5 menit, dan semuanya dicetak oleh satu pemain yang sama, yaitu Faqih Rasyid.

            Sejak awal laga, Sakkulu FC memang langsung bermain menyerang. Dan hasilnya belum sampai satu menit berjalan gol sudah tercipta melalui tendangan kaki kanan Faqih. Setengah menit kemudian Faqih kembali mencatatkan namanya di papan skor, skor 2-0 untuk Sakkulu FC. Faqih mencatatkan Hatrick pertamanya di kompetisi ini dengan kembali mencetak gol tambahan di menit ke 3.

            Sesaat setelah mencetak hattrick Faqih kembali menggetarkan jala Ewako B dengan tendangan kaki kanannya setelah menerima umpan dari Harun.

            Ewako B yang sudah kebobolan 4 gol dalam waktu kurang dari 5 menit merasa terpukul dan masih belum bias menemukan pola permainan. Pada menit ke-10 skor sudah menjadi 7-0 untuk keunggulan Sakkulu FC. Irfan, Jorda, dan Faqih bergantian membobol gawang Ewako B. Pada penghujung babak pertama kipper Sakkulu FC, Niko melakukan blunder yang mengakibatkan Sakkulu FC kebobolan. Skor 7-1 mengakhiri babak pertama.

            Di awal babak kedua, Sakkulu FC menambah keuggulan melalui Muhammad yang dibalas dengan cepat oleh Ewako B melalui Hasrul. Nasri dari Sakkulu FC yang baru masuk langsung mencetak brace .

            Pada menit ke 11, Erwin melakukan handsball yang mengakibatkan Ewako B dihukum penalty. Niko yang sebelumnya melakukan blunder berhasil mencatak gol melalui titik penalty.

            Di akhir babak kedua Irfan kembali mencetak gol ke-12 dari Sakkulu FC sekaligus menutup laga ini.