RESIK-RESIK ORMAWA (Organisasi Mahasiswa)

kerja Bakti

Kegiatan resik-resik Ormawa oleh bagian Kemahasiswaan, beserta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di STT STIKMA Internasional berlangsung penuh kekluargaan dan gotong royong (03/02). Kegiatan yang diagendakan setiap Sabtu di awal bulan ini pada tahun 2018 baru dapat terlaksana pada bulan Pebruari.

Pada hari Sabtu kemarin, kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB. sampai dengan 11.00 WIB. Semua elemen terlibat dalam kegiatan tersebut. Mulai dari mahasiswa sampai dengan dosen dan karyawan. Kegiatan ini adalah kegiatan yang tercetus dalam musyawarah rutin yang berlangsung setiap Jum’at dengan tajuk “Spirit Jum’at”.

Semua elemen antusias dengan kegiatan ini sebagai wujud cinta terhadap kampus dan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi. Kegiatan ini juga sebagai wujud pengembangan Kebersihan adalah sebagaian dari Iman yang bersinergi dalam upaya kampus mewujudkan nilai-nilai yang baik dalam kehidupan.

Sambil bersih-bersih mahasiswa dapat mengobrol dengan dosen dan karyawan secara santai. Dengan kerja bersama-sama pekerjaan menjadi lebih cepat dan tidak terasa melelahkan. Ada juga terseleip pembicaraan mengenai anak muda jaman sekarang yang mulai meninggalkan permainan tradisional seperti petak umpet, gobak sodor, kasti, patil lele, kelereng, betengen, dll. Anak muda jaman sekarang lebih banyak yang bermain dengan HP mereka masing-masing.

Harapan semua elemen STIKMA, semoga dengan diadakan rutin kegiatan resik-resik Ormawa maka Kampus menjadi lebih nyaman, tercipta kekeluargaan yang lebih erat lagi dan permainan tradisional dapat diselipkan dalam acara kegiatan di kampus.(pen-Gear)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *