Malang, 27 Oktober 2017. Laga perdana kompetisi STIKMA CUP I yang diadakan di kampus STT STIKMA Malang mempertemukan antar MaBa melawan Nate B. MaBa yang ketinggalan terlebih dahulu mampu membalikkan keadaan dan meakhiri laga dengan kemenangan telak dengan skor 8 – 4.

          Di awal laga Nate B tampil sangat baik, dan berhasil membuka skor dengan gol melalui tendangan dari fajar. Gol pertama itu sempat membuat semua pendukung Nate B bersorak sebelum MaBa berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1 yang semuanya melalui tendangan kaki kanandari Riski. Tidak lama lagi MaBa memperbanyak pundi golnya melalui sontekan dari Arisandi dan mengubah score menjadi 3-1. Nate B sempet memperkecil ketinggalan menjadi 3-2, gol kedua Nate B dicetak Silahudin yang berhasil menyelesaikan umpan dari fajar. Aksi individu Riski lagi-lagi bias melebarkan jarak menjadi 4-1. Skor bertahan hingga babak pertama berakhir.

          Di babak kedua, MaBa masih terus menambah keunggulan melalui kapten mereka, Riski. Laga ini berkesudahan dengan skor 8-4. MaBa sementara menjadi pemimpin klasemen grup A dengan perolehan poin 3.

2          3