PENUTUP STIKMA FUTSAL CUP I

Liputan Stikma- Alhamdulillah, STIKMA FUTSAL CUP I 2017, sudah sampai pada babak akhir. Kegiatan yang di awali pada 25 Oktober 2017, telah berakhir pada 30 November 2017. Pada awal pembukaan oleh Bapak Nanang Noerpatria, selaku Ketua STT STIKMA berpesan “Saya berharap, dari kompetisi ini dapat membuat hubungan antar dosen-mahasiswa menjadi lebih baik dan juga menambah sportifitas dikalangan kita semua”, kemudian beliau menambahkan, “Mainnya santai aja, jangan sampai ada yang cedera”. Alhamdulillah sampai dengan akhir acara semua berjalan lancar.

Pada Babak Penyisihan semua pertandingan berlangsung di Lapangan Futsal STT STIKMA Internasional Malang (outdoor) dan pada pertandingan Semifinal dan Final dilaksanakan di Lapangan Futsal Arjosari (indoor) dengan pertimbangan meningkatkan mutu pertandingan melihat situasi yang setiap hari hujan. Secara keseluruhan semua berjalan lancar dan sedikit perlu perbaikan di beberapa sektor.

Dalam sambutanya pada penutupan Ketua Pelaksana Khalilurrahman menyampaikan: terimakasih kepada semua pihak, baik itu tim, manajemen STIKMA, serta sponsor dari BMH. Secara khusus perbaikan perlu dilakukan pada penyelenggaraan berikutnya. Tidak lupa ketua pelaksana menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas beberapa kekurangan.

Berikutnya penutup disampaikan oleh Bapak Arisandi, selaku Kabag. Kemahasiswaan. Penutupaan yang sedianya akan dihadiri oleh Ketua, namun tidak dapat dihadiri karena Ketua sedang berada di Lombok untuk menghadiri kegiatan terkait Yayasan. Dalam sambutanya, Bapak Arisandi menyampaikan permohonan maaf dari Ketua dan ucapan terimakasihnya kepada semua yang terlibat. Tidak lupa menyambung apa yang sudah disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan, yaitu perbaikan dalam penyelenggaraan berikutnya meliputi, lapangan, kesiapan panitia, wasit, dan administrasi kegiatan. Namun secara keseluruhan dalam waktu persiapan yang singkat dan cepat STIKMA FUTSAL CUP I dapat berjalan baik dan Alhamdulillah mendapatkan sponsor Piala dari STIKMA dan sponsor kegiatan dari BMH.

Pada sesi penutupan ini secara simbolis juga disampaikan kepada penyelenggara STIKMA FUTSAL CUP berikutnya kepada UKM-Olahraga mengingat di awal ini penyelenggara adalah BEM STIKMA. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kabag. Kemahasiswaan yang juga pembimbing BEM (Arisandi, M.Pd.) kepada Pembimbing UKM-Olahraga (Risky Hertanto, S. Kom).

Pemberian Juara IV oleh Ketua Pelaksana Khalilurrahman:

2

Pemberian Juara III Oleh Kaprodi Arsitektur M. Musthofa Al Ansyorie, M.Pd.

3

Pemberian Juara II Oleh Pembimbing UKM-Olahraga Risky Hertanto, S.Kom.:

4

Dan pemberian Juara I sekaligus piala bergilir oleh Kabag. Kemahasiswaan Arisandi, M.Pd.:

5         6

Pemberian Gelar Top Skor Oleh Pembimbing UKM-Olahraga Risky Hertanto, S.Kom.:

7

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *