Malang,25 Oktober 2017. Pembukaan kompetisi STIKMA CUP I yang diadakan oleh pihak Badan Eksekutif Mahasiswa STT STIKMA Malang berlangsung lancar, walaupun sebelumnya lokasi acara yang dilakukan secara outdoor sempat diguyur hujan. Acara yang dibuka oleh Ketua STT STIKMA Malang ini adalah awal dari bergulirnya kompetisi futsal antar mahasiswa STT STIKMA Malang.

            Kompetisi yang disponsori oleh BMH Malang ini adalah sebuah kompetisi futsal yang melibatkan semua elemen yang ada di kampus STT STIKMA Malang, mulai dari mahasiswa, karyawan, sampai dosen sekalipun.

            “Saya berharap, dari kompetisi ini dapat membuat hubungan antar dosen-mahasiswa menjadi lebih baik dan juga menambah sportifitas dikalangan kita semua”, ujar Nanang Noerpatria selaku ketua STT STIKMA Malang. Beliau menambahkan, “Mainnya santai aja, jangan sampai ada yang cedera”.

            Acara pembukaan ini diakhiri dengan tendangan pertama dari ketua STT STIKMA Malang, Nanang Noerpatria. Acara kemudian dilanjutkan dengan laga perdana antara tim MaBa melawan tim Nate B yang dimenangkan oleh tim MaBa dengan skor 8 – 4. (Muhammad)

3          1